DIFINMEDIA.COM
Back Home

Dimana Blog Adsense Eka Lesmana Disembunyikan?

Sourch Image : www.difinmedia.com
Banyak yang mencari di Google dengan mengetikkan kata kunci blog Eka Lesmana. Mereka penasaran. Ingin tahu seperti apa blog seorang Blogger monetizing ini. Yang sudah meraup dollar dengan begitu fantastik setiap bulannya. Yang namanya, kini telah menjadi ikon diantara pemburu bisnis PPC Google Adsense. Saya sendiri juga melakukan hal yang sama. Sebabnya bisa anda baca di Pertemuan Saya dengan Publisher Adsense Eka Lesmana.

Sejak saya mengenal EKA saat itu,
Halaman pencarian Google menjadi korban percobaan saya untuk gonta-ganti kata kunci. Yang intinya adalah, bagaimana caranya agar saya bisa menemuka blog Eka Lesmana. Setiap kata kunci, rata-rata saya coba jelajahi hingga ke halaman 5. Bahkan beberapa kali, pernah juga saya coba dengan kata kunci bahasa Inggris. Misalnya: "Whois Eka Lesmana". Saat itulah beberapa informasi seputar Eka banyak saya temukan. Tapi bukan di blog dia sendiri. Melainkan di beberapa blog para Blogger yang mereview tentang dirinya. Saya baca semua itu dengan cermat. Dengan tujuan, siapa tahu dalam beberapa tulisan tersebut, terselip alamat atau link dari blog resmi Eka Lesmana. Apakah saya berhasil menemukannya?

Yang jelas, setiap tidak menemukannya,
Saya kembali mengganti kata kunci pencarian. Seperti sebelumnya, selalu saya kesasar ke blog-blog yang menulis tentang dia. Selalu isinya menceritakan hal yang sama. Misalnya tentang sejarah singkat bagaimana EKA dari seorang pelayan toko, yang gaptek, kemudian akhirnya menjadi seorang Publisher Adsense yang sukses luar biasa. Padahal dia hanya tamat SMP. Sebuah basis pendidikan dibawah standar secara akademis intelektual. Tapi faktanya, EKA bisa menembus altar bisnis internet yang kesohor tersebut. Singkat cerita, apakah akhirnya saya menemukan blog Eka?

Yang saya temukan, hanya Facebook Eka Lesmana
Saya menemukan link menuju Facebook Eka dari salah satu blog yang mengulas tentang dirinya, saya berpikir: "Akhirnya ketemu juga ...". Biasanya, para Blogger, mencantumkan link blognya di halaman profil Facebooknya. Saya membayangkan, Eka juga demikian. Maka begitu mendarat di Facebook EKA, yang saya lakukan pertama kali bukan melihat pick, koleksi foto dan segala hal tentang dirinya. Tapi adalah dimana link blognya dia sisipkan. Saya bolak balik menscroll kesana kemari. Kadang halaman yang sama, tanpa sengaja terbuka lagi. Maju mundur, reload, scroll dan seterusnya, saya lakukan berkali-kali. Hanya untuk menjawab satu pertanyaan yang membuat saya penasaran: "Dimana Blog Resmi Eka Lesmana disembunyikan?"

Ternyata jawabannya ada disini: Sebab Blog Eka Lesmana Disembunyikan.