DIFINMEDIA.COM
Back Home

Cara Memasang Iklan di Bawah Judul Postingan

Sourch Image : www.difinmedia.com
Pada postingan kali ini saya akan membahas bagaimana cara memasang iklan adsense / iklan lain di bawah judul postingan, untuk pemasangannya bisa di atas samping kanan postingan, di atas samping kiri postingan dan di bawah judul postingan.
Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memasang iklan agar penghasilan kita bisa optimal, salah satunya adalah penempatan iklan itu sendiri, dan sesuai pengalaman para master master blogger penempatan iklan yang bisa mengoptimalkan penghasilan adalah :

Di atas postingan / di bawah judul postingan Di tengah postingan Di bawah postingan Pada kesempatan kali ini saya akan share yang pertama, Sebenarnya untuk memasang iklan pada blog kita ada 2 cara yaitu dengan menggunakan widget / dengan menerapkan langsung ke Templetnya. Untuk yang menggunakan widget mungkin para sobat blogger sudah paham semua.

Untuk penempatan iklan di bawah judul postingan kita tidak bisa langsung memasang kodenya pada templete blog kita, kita harus melakukan PARSE terhadap kode iklannya terlebih dahulu.

Lebih jelasnya berikut langkah - langkah pemasangannya :

Salin kode iklannya Tempel dan lakukan PARSE di http://www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php
Klik PARSE, untuk sementara biarin saja dulu hasil parsenya Masuk Blogger >> Templete >> Edit HTML Cari kode  : <data:post.body/> Kalau sudah ketemu copas kode berikut di atas kode tersebut Untuk penempatan iklannya di bawah judul postingan samping kanan

<div style="float:right; margin-left:15px;margin-bottom:15px">

KODE IKLAN HASIL PARSE DI SINI

</div>


Untuk penempatan iklannya di bawah judul postingan samping kiri

<div style="float:left; margin-right:15px;margin-bottom:15px">

KODE IKLAN HASIL PARSE DI SINI

</div>


Untuk penempatan iklannya di bawah judul postingan

<div style="margin-left:15px;margin-bottom:15px">
<center>

KODE IKLAN ADSENSE HASIL PARSE DI SINI

</center>
</div>


7. Letakkan kode iklan tadi yang sudah di PARSE di tempat yang telah di sediakan
8. Save template

Demikian dulu share kali ini. Untuk share berikutnya saya akan share cara pasang iklan di tengah dan di bawah postingan. Semoga bermanfaat.