DIFINMEDIA.COM
Back Home

Cara Menghilangkan Tulisan Subscribe to: Post (Atom)

Sourch Image : www.difinmedia.com
Membuat blog tampak indah dan rapih memang butuh usaha dan kesabaran. Template sederhana pun jika kita mau berusaha merubah dan memperbaikinya akan nampak indah pada waktunya. Sekali lagi saya katakan, blogspot memberi kita kesempatan melakukan perombakan sesuai selera kita meski terkadang butuh usaha sedikit atau bahkan lebih toh semuanya memang butuh waktu untuk mencapai apa yang kita inginkan.

Sekarang saya akan share cara menghapus tulisan Subscribe to: Post (Atom) yang berada dipojok kiri paling bawah blogspot. Tulisan ini memang tidak masalah jika tetap berada disana, namun bagi sebagian orang risih dengan adanya tulisan ini.

Untuk menghapusnya cukup mudah. Silahkan cari script berikut pada halaman HTML.



<div class='feed-links'>
  <data:feedLinksMsg/>
  <b:loop values='data:links' var='f'>
     <a class='feed-link' expr:href='data:f.url' expr:type='data:f.mimeType' target='_blank'><data:f.name/> (<data:f.feedType/>)</a>
  </b:loop>
  </div>


Jika belum tahu caranya menuju halaman HTML, pertama-tama login dulu ke akun blogspot Anda, lalu pilih Template lalu Edit HTML. Agar mudah melakukan pencarian tekan Ctrl F dan enter kode ini : <div class='feed-links'>.

Hapus semuanya dari baris <div class='feed-links'> sampai </div>. Jika masih kurang paham, bisa dilihat pada gambar berikut ini.


Setelah itu Simpan dan otomatis tulisan Subscribe to: Post (Atom) diblog Anda hilang. Ini akan menambah kerapihan tampilan blog Anda.

Semoga bermanfaat. Jika masih mengalami kesulitan, tak perlu sungkan untuk bertanya dengan meninggalkan komentar dibawah ini.