DIFINMEDIA.COM
Back Home

Cara Alternatif mendapatkan uang dari Google Adsense Mudah

Sourch Image : www.difinmedia.com

Siapa yang tidak tahu Google Adsense? Khususnya untuk para Youtuber dan Blogger tentunya sudah sangat akrab dengan nama tersebut. Google Adsense sendiri merupakan jaringan periklanan yang begitu sangat populer diseluruh dunia. Setiap kreator blog dan video youtube pasti ingin menampilkan iklan dari Google Adsense. Tapi ini tidak mudah. Lantas, bagaimana cara alternatif mendapatkan uang dari Google Adsense dengan mudah?

Untuk bisa menampilkan iklan dari Google Adsense pasti tidak mudah, mengingat ada syarat syarat blog diterima google yang harus dipenuhi terlebih dahulu. Terlebih lagi, apabila sudah diterima pun ada beberapa resiko yang perlu Anda ketahui supaya tidak dibanned. Mungkin Anda sudah mencoba berkali kali, tapi masih saja menuai kegagalan. Sebenarnya ada cara alternatif untuk mendapatkan bayaran tinggi dari Google Adsense. Apa itu?

Adstriton.com merupakan jaringan periklanan global yang bisa membantu Anda menjadi seorang publisher yang sukses dengan mengutamakan performa, keamanan dan privasi. Dengan ini bisa menjadi cara ampuh dan berhasil untuk Anda yang ingin menghasilkan uang dari internet dengan cepat dan tanpa modal sebagai bisnis online terpercaya. Untuk mendapatkan informasi selengkapnya, yuk kita simak informasi lengkap dan terbaru di bawah ini.

Cara Alternatif mendapatkan uang dari Google Adsense Mudah

Apa itu Adstriton.com?

Adstriton.com adalah jaringan periklanan secara global (Advertising Network) yang mendistribusikan iklan melalui jaringan publisher. Dengan kata lain, Adstriton menjadi alternatif dari Google Adsense. Karena sifatnya yang mendunia atau global maka dari negara manapun traficnya berasal maka pasti akan mendapatkan bayaran. Bukan main main, bayaran yang ada di Adstriton merupakan bayaran yang tinggi. Jadi Anda tidak perlu khawatir.

Rata rata untuk blogger di Indonesia umumnya lebih memilih untuk menggunakan PPC Google Adsense untuk mendapatkan penghasilan dari website atau blog mereka. Namun, banyak blogger merasa kecewa karena ada yang selalu ditolak pengajuannya, disinilah Adstriton.com dapat menjadi solusi atau metode alternatif untuk tetap bisa mendapatkan uang dari Google Adsense.

Jenis jenis iklan pada Adstriton

1. Iklan langsung 

Jenis iklan pertama yang disebutkan adalah jenis iklan langsung atau direct Ads. Jenis iklan ini biasanya identik dengan pemasaran secara langsung. Dengan kata lain iklan ini akan mengajak atau mengiklankan secara langsung terkait merek atau agen distribusinya.

2. Iklan Banner

Iklan Banner atau yang disebut juga Banner Ad merupakan metode periklanan yang dilakukan dengan cara menampilkan banner yang memiliki ukuran tertentu di sebuah website atau blog. Untuk ukuran banner pada umumnya adalah berukuran 300X250, 160X600, 728X90, 125X125 dan masih banyak lagi ukuran yang lainnya.

3.Iklan Popup

Iklan Popup atau yang disebutkan juga dengan Popud Ad adalah adalah metode periklanan yang dilakukan dengan cara menampilkan popup atau jendela baru di web browser pada saat bagian tertentu di website atau blog yang diklik.

4. Iklan Intext

Apa itu Iklan Intext? Nah, untuk iklan Intext atau Intext Ad ini merupakan sebuah periklanan yang dilakukan dengan cara mengubah teks teks yang terdapat di blog atau website secara otomatis. Pada saat pengunjung mengklik link tersebut maka para pengunjung akan secara otomatis dibawa menuju halaman tertentu yang sudah berisi iklan terlebih dahulu sebelum pada akhirnya diarahkan pada URL yang asli.

5. Auto Safelink

Auto Safelink adalah metode atau cara yang berfungsi untuk mengubah link atau url yang ada pada website atau blog secara otomatis. Pada saat pengunjung melakukan klik pada link tersebut maka pengunjung tersebut akan secara otomatis dibawa ke halaman tertentu yang sudah berisi iklan sebelum diarahkan pada link atau url yang asli.

Jenis jenis komisi di Adstriton.com

1. Click per Click (CPC)

CPC atau singkatan dari Click per Click merupakan metode untuk pemberian bayaran dimana komisinya akan diberikan dari hasil setiap klik iklan yang dilakukan oleh para pengunjung website atau blog.

2. Cost per Mile (CPM)

CPM atau singkatan dari Cost per Mile adalah metode pemberian komisi yang didapat dari hasil iklan yang ditampilkan sebanyak 1.000 kali.

3. Cost per Action (CPA)

CPA atau singkatan dari Cost per Action adalah metode pemberian komisi yang diberikan berdasarkan setiap aksi, kegiatan atapun pembelian tertentu yang dilakukan oleh para pengunjung webiste atau blog tersebut.

Metode Pembayaran Komisi Adstriton

1. Bitcoin

Metode pembayaran komisi yang pertama adalah dengan menggunakan bitcoin. Nah, untuk melakukan penarikan dana melalui sarana bitcoin ini maka hanya diperlukan minimal biaya Rp. 1.000 saja.

2. Transfer Bank

Selain Bitcoin metode pembayaran komisi lainnya adalah dengan cara transfer bank. Untuk melakukan kegiatan penarikan dana melalui sarana ini akan dibutuhkan biaya minimal sebesar Rp.50.000

3. Pulsa All Operator dan Voucher Digital

Berbeda dengan cara cara diatas, metode pembayaran komisi juga bisa dilakukan menggunakan Pulsa all operator serta voucher digital. Untuk melakukan penarikan dana maka  dibutuhkan biaya minimal sebesar Rp. 2.500 saja. Pulsa pun akan dikirim atau diproses secara otomatis.

Uraian diatas adalah informasi selengkapnya yang membahas cara mendapatkan uang dari Google Adsense dengan mudah melalui Adstriton.com. Siapa pun bisa mencoba bisnis online terbaik ini. Anda bisa mendapatkan penghasilan secara gratis dengan beberapa informasi panduan diatas. Segera daftarkan diri Anda dan dapatkan segala manfaat dan kelebihan yang tersedia.

Tidak sulit untuk melakukannya bukan? Sebab syarat dan ketentuan yang mudah dan hampir untuk semua niche akan diterima. Baik Anda yang masih pemula atau yang sudah profesional bisa memahami tata cara dan langkah langkahnya dengan baik. Siapkan diri Anda untuk memberitahu dunia bahwa Anda mempunyai produk yang luar biasa untuk ditampilkan. Semoga bermanfaat.