DIFINMEDIA.COM
Back Home

Daftar Judul lagu barat terbaru dan terpopuler di dunia

Sourch Image : www.difinmedia.com

Setiap saat, selalu ada banyak lagu baru yang dirilis di seluruh dunia. Mengingat sudah ada banyak sekali penyanyi, pencipta lagu, pemain musik international yang terus mengembangkan dunia musik. Seperti halnya lagu lagu barat yang tidak hentinya mengeluarkan album dan lagu terbaik di dunia. Tahukah Anda lagu barat terbaru apa saja yang mendapat predikat terbaik dan terpopuler di dunia?

Anda mungkin adalah salah satu penikmat musik barat baik yang sudah lama atau baru. Yang lain lagi mungkin lebih menyukai lagu Asia seperti lagu local Indonesia, lagu korea, lagu china, lagu Thailand dan masih banyak lagi yang lainnya. Genre yang diusung setiap lagu juga membuat semakin menarik dengan ragam yang bervariasi. Mulai dari lagu rock, lagu jazz, lagu pop, lagu klasik, sampai dengan lagu dangdut.

Karena teknologi sudah semakin canggih, Anda bisa dengan mudah dan praktis mendengarkan lagu terbaru melalui perangkat HP Android dan Smartphone saja. Sudah ada banyak aplikasi yang mendukung kualitas audio yang bagus lengkap dengan lirik lagu di dalamnya. Menarik sekali bukan? 

Nah, pada informasi sebagai berikut kita akan lihat daftar judul lagu barat terbaru skala international yang lagi hitz sekarang, yuk simak.

Daftar Judul lagu barat terbaru dan terpopuler di dunia

1.Rockstar oleh DaBaby feat. Roddy Ricch

Lagu pertama yang dibahas adalah salah satu lagu terbaru yang dirilis pada tanggal 24 April 2020. Lagu ini sendiri sebenarnya adalah single kedua dari album studio ketiga DaBaby, Blame it on Baby, Lagu ini sampai dengan saat ini masih menempati urutan pertama dalam tangga lagu Billboard Hot 100. Anda bisa mendengarkannya nelalui platform resmi secara streaming maupun download. Lirik dan musik yang dibawakannya berhasil membawa kesuksesan.

2.Falling oleh Trevor Daniel

Anda pastinya sudah tidak asing lagi dengan lagu yang dibawakan oleh Trevor Daniel dengan judul falling ini. Bagaimana tidak? Di Indonesia sendiri lagu ini sudah dijadikan para pengguna tik tok sebagai lagu konten mereka. Namun, untuk Anda yang belum tahu lagu Falling merupakan lagu popular oleh Trevor Daniel dari mini album Homesick pada tahun 2018 yang dirilis tepatnya pada tanggal 5 Oktober 2018 lalu. 

3.Meet Me on The Roof oleh Green Day

Sudah pernah mendengarkan lagu dengan judul “Meet Me on The Roof” yang dibawakan oleh Green Day ini? Jika sudah, bagaimana perasaan Anda saat mendengarkannya? Nah, untuk Anda yang belum tahu, lagu ini adalah lagu yang dirilis pada tanggal 07 Februari 2020 dari album Green Day yang berjudul “Father of All motherfu*kers (2020)”. 

4.Experiment On Me 

Berikutnya yang tidak kalah popular adalah lagu dari penyanyi paling terkenal diseluruh dunia, Halsey. Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan penyanyi ini bukan? Lagu terbaru dari Halsey berjudul “Experiment on me” yang dirilis tahun ini tepatnya pada tanggal 07 Februari 2020. Seperti lagu lagu Halsey sebelumnya, lagu terbarunya ini juga sukses menarik perhatian para pecinta musik di Tanah air dan dunia.

5.In May Place oleh Coldplay

Untuk para penggemar Coldplay kali ini dikejutkan dengan lagu terbarunya di tahun 2020 yang berjudul “In My place”. Lagu ini baru saja keluar pada tanggal 23 januari 2020 lalu dengan respon masyarakat dunia yang baik. Jika Anda membaca sekilas lirik lagu nya Anda akan tahu keistimewaan dari lagu ini. Lagu ini bercerita tentang rasanya kehilangan dan tetap menunggu entah berapa lama. Ada yang lagi punya perasaan yang sama dengan lagu ini?

6.Always I’ll care oleh Jeremy Zucker

Lagu terbaru yang lagi hits dan juga dirilis pada awal tahun 2020 adalah “Always I’ll care” oleh penyanyi Jeremy Zucker. Tepatnya lagu ini dirilis pada tanggal 07 Februari 2020. Makna dan arti lagu yang dibawa dalam lagu ini begitu menyentuh hati dan layak untuk didengarkan di kala waktu santai. Jika Anda membaca liriknya, lagu ini bercerita tentang sebuah kepedulian sesuai dengan judul lagunya.

7.Anyone oleh Demi Lovato

Nah, lagu yang begitu menguras emosi para penggemarnya adalah lagu dari Demi Lovato dengan judul “Anyone”. Hal ini bisa diketahui dari lirik, makna dan music yang ada dalam lagu tersebut. Lagu ini sendiri merupakan lagu Demi Lovato dari album yang ke 7. Sejak dirilisnya pada tanggal 26 Januari 2020, lagu ini sukses membuat para pendengarnya terbawa suasana.

8.Birthday oleh Anne Marie

Anda adalah penggemar Anne Marie? Penyanyi yang sudah begitu popular di kancah music international tentu memiliki banyak sekali penggemar dan mungkin juga termasuk Anda. Nah, pada tanggal 07 Februari 2020 telah dirilis lagu terbarunya dengan judul “Birthday”.  Ya, sesuai dengan judulnya Anda tentu sudah tahu lagu ini tentang apa. Jika Anda membaca lirik lagu atau terjemahannya ini memperlihatkan kebahagiaan seseorang saat moment ulang tahun.

9.Why Don’t We oleh Chilis

Lagu berikutnya yang juga tidak lupa di bahas adalah lagu dari Chilis dengan judul “Don’t we”. Lagu ini tepatnya dirilis pada akhir tahun 2019 lalu yakni 30 Desember 2019. Lagu  ini dimulai dari menceritakan tentang malam malam di Bulan Desember yang dingin, dan lirik selanjutnya yang menyimpan makna dan arti yang dalam. 

10.On Somebody oleh Ava Max

Bagi Anda yang menyukai lagu patah hati, jangan ketinggalan informasi lagu terbaru dari Ava Max dengan judul “On Somebody”. Lagu yang juga dirilis pada akhir tahun lalu tepatnya pada tanggal 30 Desember 2019 ini memang telah menarik perhatian penggemar musik tanah air maupun diseluruh dunia. Lirik lagu yang memperlihatkan perasaan sakit hati ini dapat menyentuh hati pendengarnya.

Demikianlah daftar judul lagu terbaru yang enak didengar dan untuk mengisi waktu luang Anda. Anda bisa mendengarkan lagu sambil bersenandung dengan kumpulan lirik lagu terbaru yang lengkap dengan terjemahannya. Setiap orang punya kesukaan lagu masing masing yang berbeda. Anda bisa pilih lagu dan musik kesukaan Anda dan mulailah dengan hari yang menyenangkan.

Kini kegiatan karaoke bisa dilakukan dengan mudah kapan dan dimana saja hanya menggunakan perangkat HP Android atau Smartphone Anda saja karena sudah dilengkapi dengan lirik lagu. Ini hanyalah sebagian kecil lagu dan music terbaik yang direkomendasikan untuk Anda karena masih banyak lagi lagu lainnya yang dapat Anda gunakan sebagai bahan referensi. Semoga bermanfaat.