DIFINMEDIA.COM
Back Home

Sinopsis Manga Boruto terbaru Bahasa Indonesia

Sourch Image : www.difinmedia.com

Boruto merupakan salah satu seri manga terpopuler sekarang ini. Bagaimana tidak? Alur cerita dan penokohan yang disajikan begitu menarik membuat para pecinta komik menanti nantikan tanggal rilisnya manga boruto terbaru ini. Kalau Anda sudah  sering nonton boruto, pasti tidak akan asing lagi. Namun, setiap manga terbarunya selalu membuat penasaran. Sehingga tak jarang Anda tentu mencari sinopsis terbaru dalam bahasa Indonesia. 

Anime terbaik ini ditulis oleh Ukyo Kodachi serta diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto. Singkatnya manga ini bercerita tentang petualangan putra dari Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga yakni Boruto Uzumaki yang sangat seru. Tahukah Anda? Biasanya cerita anime dengan komiknya akan agak berbeda. Jika ingin tahu cerita Boruto lebih lanjut, Anda perlu memyimak manga update Boruto yang akan mengisi waktu luang Anda yang seru dan menyenangkan.
Di dalam manga boruto Anda akan menyaksikan alur cerita misteri yang disetiap episode nya akan mengungkap misteri tersebut. Mungkin Anda menyimpan banyak pertanyaan terkait jalan cerita manga Boruto terbaru 2020 ini. Jangan khawatir, untuk mengatasi rasa penasaran Anda, pada uraian sebagai berikut akan memberikan informasi tentang spoiler atau sinopsis manga Boruto terbaru sub Bahasa Indonesia. Penasaran? Yuk kita simak.
Sinopsis Manga Boruto terbaru Bahasa Indonesia
1. Manga Boruto Chapter 43 sub indo
Jika sebelumnya Anda sudah menyimak episode 42, disana diceritakan jika Boro ternyata memiliki kemampuan yang istimewa dimana dirinya mampu menyembuhkan luka pada bagian tubunya. Belakangan jurus ini disebut Regenerasi. Oleh karena itu Boro tidak akan mudah dikalahkan begitu saja. Malahan ia bisa membuat lawannya kelelahan karena kehabisan chakra.
Cara satu satunya untuk mengalahkan Boro adalah dengan menyerang titik vitalnya dengan bantuan sharingan oleh Sarada. Pada akhirnya, Sarada akan menggunakan salah satu teknik bernama Chidori. Apakah Sarada berhasil menggunakan kemampuannya tersebut dalam mengalahkan Boro? Di manga episode 43 kita dapat mengetahui bahwa Boro berhasil dikalahkan oleh Sarada melalui kekuatan Chodori tersebut.
2. Manga Boruto Chapter 44 sub indo
Pada episode yang ke 44 manga Boruto menceritakan sebuah topik baru setelah pada akhirnya pertarungan Tim 7 baru yang terdiri dari Boruto, Sarada, Kawaki, dan Mitsuki melawan Boro telah usai. Ini merupakan pertarungan Jigen vs Kashin Koji. Pada seri sebelumnya, meskipun Boro telah kehilangan kekuatan regenerasinya, ia masih mampu berdiri untuk bertarung. 
Boruto yang sebelumnya tidak berdaya pun secara tidak terduga muncul dan menghadapi Boro. Pada moment tersebut Boruto nampaknya berubah. Dirinya telah dikuasai oleh karma yang telah membelenggunya selama ini. Apakah otsutsuki yang ada di balik ini semua? Atau apakah perubahan ini membuat Boruto menjadi seperti orang lain? Hal ini masih menyimpan teka teki.
3. Manga Boruto Chapter 45 sub indo
Pada episode selanjutnya, melanjutkan cerita sebelumnya di episode 44. Namun, untuk pertama kalinya cerita ini akan mulai difokuskan kembali kepada organisasi kara yaitu Kashin Koji, Armado yang termasuk dalam Jigen. Di awal cerita episode 45 akan melanjutkan pada misteri sebelumnya yakni adanya kedatangan Amado ke desa Konoha.
Kedatangan Amado ini juga bersedia menjadi pemberi informasi yang berkaitan dengan kara. Hal ini juga termasuk Juubi, Jigen, dan Ohtsutsuki. Namun, dibalik itu semua tentunya ada imbal balik yang diinginkan. Namun, hal ini masih menjadi misteri belum terpecahkan. Misteri lainnya yang kemungkinan akan terungkap pada episode kali ini adalah benda yang ada dan menempel pada bagian punggungnya.
4. Manga Boruto Chapter 46 sub indo
Pada manga Boruto chapter 46, cerita akan kembali difokuskan pada tiga orang tokoh yang berasal dari organisasi kara. Mereka adalah Kashin Koji, Amado dan Jigen. Awalnya akan dibuka dengan lanjutan percakapan antara Jigen dan Kashin Koji terkait motif dibalik Kashin kaji yang ingin menghianati Kara.
Mulai dari sinilah akan dimulai pertarungan yang cukup sengit antara Jigen dan Kashin Koji. Siapa sebenarnya sosok jigen? Pada chapter kali ini sepertinya akan terungkap siapa sebenarnya sosok Jigen. Hal ini berkaitan erat dengan judul pada chapter di episode 46 ini. Karena Jigen dalam kondisi yang tidak baik setelah menghadapi Naruto dan Sasuke, ini menjadi saat yang tepat untuk Kashin Koji melawan Jigen.
5. Manga Boruto Chapter 47 sub indo
Dalam chapter 47 manga Boruto masih berfokus pada Ohtsutsuki termasuk Amado, Jigen, Kashin Koji serta beberapa orang dari desa Konoha lainnya. Di episode sebelumnya, Anda sudah melihat bukan betapa sengitnya pertarungan antara Kashin Koji dengan Jigen. Disisi lain Amado telah menerangkan kepada Konoha siapa sosok Jigen yang sebenarnya.
Pada bagian ini yang telah menjadi pusat perhatian adalah cara Kashin Koji alias pria bertopeng bertarung yang diamati oleh Naruto menyerupai sosok seseorang. Para fans Boruto dan pembaca lainnya juga pasti menyoroti tentang hal ini. Kira kira siapakah yang dimaksud oleh Naruto? Apakah yang dimaksud adalah Juraiya yakni gurunya sendiri? Bagaimana menurut Anda?
Uraian diatas adalah informasi selengkapnya yang membahas tentang sinopsis salah satu manga boruto update seri terbaru yang terus dirilis setiap episodenya di sepanjang tahun 2020. Ini adalah bagian favorit yang mungkin Anda sukai juga. Berbagai konflik yang ditonjolkan merupakan misteri yang harus diselesaikan, terungkapnya setiap misteri pun tidak terduga. 
Dengan demikian, Anda perlu mengikuti update baca komik atau manga dari Boruto ini agar tidak ketinggalan ceritanya yang seru. Sudah memiliki gambaran singkat terkait perjalanan Boruto dalam episode manga terbarunya? Selengkapnya silahkan simak secara langsung manga boruto dengan judul judul yang bikin penasaran setiap episodenya yang resmi dirilis pada tanggal tanggal penting. Semoga bermanfaat.