DIFINMEDIA.COM
Back Home

Cara mendapatkan Internet Gratis Telkomsel 2020

Sourch Image : www.difinmedia.com
Hampir semua orang setiap harinya mengakses internet untuk berbagai keperluan. Mulai dari mencari informasi, bersosial media, chatting, telepon dan lain sebagainya. Nah, sebagai salah satu provider telepon terbaik dan terbesar di Indonesia, Telkomsel memberikan paket internet gratis terbaru tahun 2020. Bagaimana cara mendapatkannya?

Promo internet terbaru dari telkomsel tentu banyak ditunggu tunggu. Pasalnya, sebagaimana yang kita tahu Telkomsel mematok harga yang cukup mahal dibandingkan dengan provider lainnya. Hal ini dikarenakan Telkomsel memiliki banyak keunggulan dari segi kecepatan internet yang optimal, jaringan yang meluas sampai dengan berbagai fitur canggih terbaru yang sayang dilewatkan.

Untuk mendapatkan kuota internet gratis dari telkomsel dengan ampuh dapat menggunakan berbagai cara terbaik. Prosesnya pun dilansir mudah dan cepat. Hanya cukup dengan menerapkan teknik setting pada HP Android atau menggunakan kode kuota telkomsel gratis. Beberapa cara tersebut bahkan bisa dilakukan tanpa pulsa. Untuk tutorial dan informasi lengkap silahkan simak informasi sebagai berikut :

Cara mendapatkan Internet Gratis Telkomsel 2020

Paket internet Gratis Pelajar

Mengingat wabah corona yang terus meluas, turut mempengaruhi berbagai kegiatan dan aktivitas semua orang. Baik dalam bidang pekerjaan, pendidikan, sarana dan prasana umum dan lain sebagainya. Hal inilah yang membuat akses internet sangat diperlukan. Untuk para mahasiswa dan pelajar telah dirancang secara khusus paket kuota internet gratis yang dapat digunakan dalam proses pembelajaran dari rumah secara online.

Akses internet gratis ini bisa digunakan untuk menggunakan aplikasi atau situs web pembelajaran dalam jumlah kuota mencapai 60GB yakni 30GB untuk Ruang Guru dan 30GB untuk akses ilmupedia. Akses yang cepat dan gratis tentu akan sangat mempermudah. Namun, patut diingat trik ini hanya untuk para pelajar sehingga sifatnya terbatas.

Cara mendapatkan paket internet belajar senilai 60GB, bisa Anda lakukan dengan beberapa cara praktis seperti sebagai berikut :
Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mendownload aplikasi MyTelkomsel ke HP Android atau Smartphone Anda. Setelah selesai dalam proses unduhan, jangan lupa untuk menginstalnya.  Setelah berhasil terinstal di Handphone Anda, buka dan lakukan log in akun. Proses log in ini dilakukan dengan memasukkan nomor telepon milik Anda yang aktif tersebut. Ketika berhasil masuk dalam halaman My Telkomsel, Anda bisa langsung memulai proses untuk mendapatkan paket internet gratis dengan klik “Beli Paket”. Selanjutnya pilih opsi “Internet”. Pada tahap ini akan muncul pilihan kembali. Silahkan untuk pilih “Bebas akses RuangGuru 30GB/30 Hari” gratis tanpa biaya sepeserpun. Atau Anda juga bisa memilih “Bebas akses IlmuPedia 30GB/30 Hari” yang juga tanpa biaya. Setelah memilih apakah Anda akan menggunakan Ruang Guru atau IlmuPedia, pilih opsi “Beli”. Sampai ditahap ini, ikuti proses pembelian kuota gratis sampai dengan selesai Apabila Anda telah berhasil maka akan ditandai dengan munculnya pesan masuk atau SMS dari 3636.
Menggunakan Kode Kuota Gratis Telkomsel

Jika Anda mungkin pernah mendengar kode kuota gratis telkomsel, banyak orang sudah mempraktekkan cara untuk mendapatkannya, apakah Anda juga sudah mencobanya? Nah, kode kuota gratis telkomsel ini merupakan kode yang menjalankan upgrade paket bundling dari telkomsel yang akan memungkinkan Anda mendapatkan kuota internet gratis 1 GB sampai 2 GB dengan Cuma Cuma.

Sebenarnya dalam penggunaan kode kuota gratis telkomsel ini sebelumnya hanya bisa digunakan oleh ponsel pintar tertentu yang sudah terdaftar dalam kerjasama bersama telkomsel. Namun, sekarang kode ini sudah dapat bekerja dengan HP Smartphone yang tidak terdaftar dalam bundling bersama telkomsel. Menurut laporan beberapa orang, mereka telah berhasil mendapatkan kuota gratis dengan cara ini.

Apabila Anda ingin membuktikannya sendiri dan ingin tahu bagaimana langkah langkah penggunaan kode kuota internet gratis ini, cobalah perhatikan berbagai kode gratis kuota internet berikut ini lengkap dengan keterangannya.
*363*50# adalah kode untuk mendapatkan kuota internet telkomsel sebesar 1 GB *363*65# adalah kode untuk mendapatkan internet gratis telkomsel selama kurun waktu 3 bulan sebesar 3 GB *363*88# adalah kode untuk mendapatkan gratis untuk telepon, SMS, ditambah lagi dengan 500MB  *363*95# adalah kode untuk mendapatkan paket kuota internet gratis sebesar 2 GB. Namun, untuk menggunakan cara ini Anda harus memiliki pulsa senilai 10 ribu. Bisa diperpanjang otomatis namun, ketika saat berlangganan Anda tidak memiliki pulsa, paket kuota akan hangus untuk selama lamanya. 
Menggunakan aplikasi Rolli 

Dengan hanya mendownload dan menginstal aplikasi bernama Rolli, Anda akan mendapatkan kuota gratis sebesar 300MB sampai dengan 2 GB. Selain itu, kelebihan yang bisa Anda dapatkan adalah poin sebesar 2000 poin yang bisa ditukar dengan kuota. Menarik sekali bukan? Bagaimana cara melakukannya? Caranya adalah seperti uraian berikut ini :
Pertama tama, temukan dan download aplikasi Rolli di Google Play Store. Setelah selesai mendownlod Anda akan mendapatkan perintah untuk mengisi data yang diperlukan untuk kepentingan registrasi. Setelah selesai, Anda sudah bisa memilih paket yang Anda inginkan. Secara otomatis Anda akan mendapatkan kuota internet sebesar 300MB dengan lama aktif selama sebulan atau 30 hari.
Uraian diatas adalah informasi update perihal cara dan tips untuk mendapatkan internet gratis dari telkomsel. Kuota internet yang Anda dapat nantinya bisa digunakan untuk berbagai kepentingan. Mulai dari menonton dan mengunduh video youtube, menggunakan aplikasi chatting whatsapp, berselancar di mesin pencari, melakukan virtual meeting dan lain sebagainya. Lihat informasi lainnya di situs mbahhanif.site.

Tidak tanggung tanggung kuota yang diberikan adalah kuota jaringan 4G lite mencapai kuota 60GB. Segera dapatkan promo terbaru dari telkomsel ini dan pastikan Anda selalu update dalam mencari informasi promo lainnya. Provider terkenal lain yang seringkali menyediakan promo gratis kuota internet serupa adalah  XL, IM3 Oredoo, Axis, Mentari dan masih banyak lagi yang lainnya.  Selamat mencoba.