DIFINMEDIA.COM
Back Home

7 Jenis Neon Flex Murah dan Berkualitas

Sourch Image : www.difinmedia.com
LED Neon Flex merupakan ide baru untuk Neon. Kehadirannya adalah seperti pita tali plastik yang merevolusi dan membuatnya semakin canggih. Bahkan lampu LED Neon Flex posisinya sudah dapat menggantikan posisi Glass Neon. Berbagai jenis dan macam Neon Flex berkualitas pun dapat dibanderol dengan harga murah.

Harga untuk setiap LED Neon Flex memang bervariasi. Mungkin saja ini dipengaruhi oleh panjang, tegangan dan kelebihannya. Misalnya untuk LED Neon Flex bertegangan 12 Volt memiliki tarif dan manfaat sendiri. Apabila Anda bandingkan dengan Glass Neon, maka Neon Flex sifatnya lebih mudah untuk dipotong dan fleksibel yang bisa ditekuk ke sudut manapun.

Warna LED Neon Flex pun lebih bervariasi mulai dari warna merah, biru, hijau, putih, orange, dan kuning. Berbagai fitur sehari –hari yang dibutuhkan pun terbaik karena untuk penghematan energi, panas rendah, umur panjang dan daya tahan, keselamatan, linear menerus serta mudah untuk transportasi.

Ingin mengenal lebih lengkap tentang produk Neon Flex? Anda kemungkinan akan dengan mudah menyebutkannya sebab jenis dan macamnya memang sudah tersebar merata di banyak daerah. LED Neon Flex sudah terkenal dan populer. Sebagai berikut adalah informasi terperinci seputar jenis dan produk serta berbagai keunggulan dan kelebihan yang ditawarkan. Cekidot.

7 Jenis Neon Flex murah dan berkualitas

1. Lampu Neon Flex LED Selang Flexible Sign STRIP

Lampu Neon Flex LED Selang Flexible ini dijual terpisah dengan soket. Jadi Anda yang ingin memiliki produk yang satu ini harap membeli soketnya sendiri atau sudah memilikinya. Umumnya harga per 1 meter untuk Lampu Neon Flex LED selang Flexible sign strip adalah Rp. 22.000.

Disetiap satu meter terdapat tanda seperti gambar menyerupai gunting. Ini maksudnya untuk memperkirakan dimana Anda bisa memotong sesuai panjang dan kebutuhan Anda. Dengan demikian Anda juga tidak perlu mengukur ulang. Kelebihannya adalah dapat dibentuk huruf dan gambar, bisa terkena air baik untuk outdoor maupun indoor.

Umumnya pengaplikasiannya adalah untuk penerangan Drop Ceiling, Lampu taman, keliling pohon, hiasan toko, merk toko dan juga restoran maupun café. Voltage yang tersedia adalah dengan besar 220 Volt.

2. Lampu LED Neon Flex 12V 5 Meter Premium

Lampu LED Neon Flex bertegangan 12 Volt dan panjang 5 meter  adalah ukuran yang spesifik sudah diatur dalam satu paket. Sifatnya yang flexibel dan mudah diatur dapat dipotong sesuai keinginan dan kebutuhan. Kondisi pemasangan baik untuk indoor maupun outdoor.

Kualitas produk yang ditawarkan pun termasuk Good Quality dengan daya tahan mencapai lebih dari 30000 Jam, Daya power 40 Watt/5 meter. Tidak jauh berbeda dengan produk Neon Flex yang lain, hanya dibedakan berdasarkan fasilitas tegangan, ukuran dan panjang saja.

3. LED Neon Flex Rope Lights

Seri Ekstrusi LED Neon Flex Rope Light Silicon 12V/24V Ukuran mini ini banyak dimanfaatkan oleh kebanyakan orang –orang.  Produk yang asalnya dari Cina ini bersertifikasi oleh CE & RoH S. Adapun kelebihannya adalah dari Bahan Silikon dengan sifat Cuttable dan Dimmable. Di tambah lagi produk ini memiliki ketahanan air yang bagus, tidak rapuh dan kuat.

Baca Juga :
Cara memilih lampu LED yang bagus  Cara menghemat Listrik Cara menggunakan Voucer Listrik
Silicon Extrusion series cocok sebagai pengganti yang sempurna untuk neon kaca tradisional. Selain karena mudah digunakan, karakteristiknya mudah dipotong dan rekoneksi ulang oleh si konektor.  Produk LED yang menyerupai dengan tali ringan ini mampu menciptakan pencahayaan yang lembut dan tidak tidak ada titik cahaya.

4. LED Neon Flex spesial Huruf timbul DC 12V

Selanjutnya adalah LED Neon Flex spesial huruf timbul dengan DC 12 V. Spesifikasi singkat yang umum diberikan oleh produk yang satu ini adalah meliputi Brand atau Manufaktur dari Brilux, memiliki jumlah mata 600 mata LED/ 5 Meter, daya tahan melebihi 30000 jam dan daya power mencapai 40 Watt/ 5 M.

Warna yang tersedia pun berbagai macam mulai dari White, Purple dan RGB. Umumnya terdapat juga ukuran Chip LED dengan kriteria 3.0mm x 3.5 mm (SMD3035). Kualitas produk sudah jangan diragukan lagi, bisa disesuaikan dengan selera Anda berkreasi di berbagai tempat.

5. Pastel Neon Flex LED 12V

Pastel Neon Flex LED 12 V dengan paket 5 meter Neon Sign Flexible adalah salah satu produk yang recommended. Pada saat kondisi tidak menyala sudah terlihat ada warna, jadi ini akan memungkinkan pada siang hari, Anda tidak perlu menyalakan lampunya karena sudah terlihat warna, cukup malam hari saja.

Tiap kepanjangan 2.5 cm ada berupa tanda titik hitam. Apa fungsinya? Ini menandakan dimana Anda bisa memotong dan memperkirakan ukuran tanpa harus mengukur ulang. Bisa di sambungkan dengan kabel melalui cara solder. Biasanya penggunaannya adalah banyak untuk tulisan Neon.

6. Neon Flex Light IP68 Pixel

Mengusung fitur ketahanan air yang besar dengan tegangan kerja mencapai AC220V input atau AC110V juga bisa dilakukan ,membuatnya juga memiliki daya tarik tersendiri. Spesifikasi lengkapnya adalah terdiri dari power sebesar 4.8 W/m dengan lebar hanya ukuran 26mm atau dengan tipis 16 mm.

Dengan IP Grade yakni IP68 tahan air serta masa hidup selama kurun waktu 50000 jam menjadikan Produk Neon Flex yang kuat dan tahan lama. Standar panjangnya bisa mencapai 50 meter dengan total berat 20 kg. Keuntungan lain yang diperoleh adalah bersifat sederhana dan lebih flexibel dalam sistem kabel baik secara seri maupun paralel.

7. LED Neon Flex 50 Meter

LED Neon Flex dengan panjang mencapai 50 meter sangat cocok untuk dekorasi tempat yang sifatnya kreatif untuk memperindah dan atau menghiasi. Biasanya para desainer atau owner yang memanfaatkan produk yang satu ini akan membuat berupa papan nama yang ekslusif dan menarik.

Dalam satuan panjang ini biasanya memang dibanderol dengan harga yang lebih mahal karena kebutuhan yang lebih. Untuk warna dapat disesuaikan dengan keinginan seperti warna putih, merah, biru, hijau dan warna spesial yakni RGB dan Pink namun umumnya lebih sedikit mahal dari warna biasa.

Inilah informasi seputar daftar produk dari Neon Flex. Tertarik untuk mecoba dan memilih LED Neon Flex sebagai pilihan Anda? Semua jenis produk Neon Flex adalah berspesifikasi canggih dan modern. Setiap jenisnya hanya dibedakan berdasarkan kebutuhan Anda. Pastikan untuk simak kriteria dan spesifikasinya terlebih dahulu agar sesuai di setiap pembeliannya.

Demi kenyamanan dan kepuasan pelanggan LED Neon Flex telah dirancang sedemikian rupa supaya Anda dan keluarga mendapatkan manfaatnya.Anda bisa terus update seputar harga terbaru dengan memantau aplikasi belanja online kesayangan Anda.

Seperti halnya bukalapak, shopee, Tokopedia, Blibli.com dan lain –lain. Atau berkunjung secara langsung ke toko elektronik terdekat yang sudah Anda percayakan. Dapatkan berbagai penawaran dan informasi menarik seperti promo pembelian dan lain –lain. Semoga bermanfaat!