DIFINMEDIA.COM
Back Home

10 Kartu Kredit termurah dan termudah paling menguntungkan

Sourch Image : www.difinmedia.com
Alat pembayaran tidak hanya bisa menggunakan uang secara tunai. Dijaman yang canggih penggunaan kartu kredit sudah menjadi bagian dari alat pembayaran dengan media kartu untuk melakukan berbagai macam transaksi di era digital dan modern ini. Bahkan beberapa diantaranya telah disebut sebagai kartu kredit paling menguntungkan sebab termudah dan termurah dalam penggunaannya.

Sewaktu berencana membuka kartu kredit, ada banyak macam pilihan kartu kredit yang bisa Anda temui. Banyaknya jenis kartu ATM yang ditawarkan kemungkinan membuat Anda bingung. Misalnya, bagaimana cara untuk mendapatkan kartu kredit terbaik? Pilihan kartu mana yang paling cocok dengan kebutuhan Anda sekarang? Terutama yang menyediakan suku bunga perbulan rendah paling murah dan praktis?

Untuk bisa menjawab pertanyaan pertanyaan penting tersebut, Anda perlu menyimak review dari 10 kartu kredit yang populer sepanjang masa dengan kualitasnya yang terbaik. Fungsi dari kartu kredit yang telah menjadi gaya hidup dapat memudahkan dalam segala kebutuhan untuk melakukan transaksi. Manfaat ini bisa Anca nikmati dengan baik jika tahu tips dan trik mendapatkan kartu kredit yang bagus. Selengkapnya informasinya mari kita simak penjelasan dibawah ini.

10 Kartu Kredit termurah dan termudah paling menguntungkan

1. Kartu Kredit BCA

Kartu kredit BCA mungkin sudah sering Anda dengar di Indonesia. Sebab memang benar adanya BCA sebagai salah satu penerbit yang cukup ternama dan terbaik. Hal ini didukung oleh Bank BCA yang memiliki jaringan ATM paling besar atau luas serta popularitasnya yang dikenal oleh berbagai kalangan. Berbagai keunggulan bisa Anda dapatkan. Mulai dari suku bunga rendah dan tidak jarang menawarkan program cicilan 0% untuk transaksi pada e-commerce.

Namun, BCA terkenal karena lumayan sulit dalam memberikan kartu kredit. Mengapa? Sebab pengajuan kartu kredit hanya bisa dilakukan secara online dan nasabah perlu mempunyai rekening tabungan di Bank BCA terlebih dahulu.

2. Kartu Kredit Citibank

Citibank merupakan salah satu bank penerbit kartu kredit dengan popularitas paling terkenal yang ada di Indonesia. Banyak orang Indonesia sudah sangat mengenalnya. Bagaimana tidak? Pada saat Bank lain belum memiliki kartu kredit, Citibank lah yang terlebih dahulu masuik dalam bisnis kartu kredit ini dengan berbagai macam fasilitas dan fitur untuk kartu kredit yang menarik dan layak dicoba.

3. Kartu Kredit Mandiri

Bank Mandiri adalah Bank dengan kepemilikan asset terbesar ditambah lagi dengan jaringan yang terluas di berbagai wilayah di Indonesia. Bank Mandiri termasuk dalam deretan Bank yang menerbitkan kartu kredit terbaik. Tidak ragu ragu, di dalam fasilitas Bank Mandiri telah tersedia setidaknya ada 18 jenis kartu pilihan dari Bank Mandiri yang disesuaikan dengan kebutuhan para pengguna.

4. Kartu Kredit Bank Mega

Jika mendengar Bank Mega mungkin Anda akan langsung mengaitkannya dengan kartu kredit Carrefour – Carrefour Mega Card. Tahukah Anda? Kartu ini memang adalah kartu kredit terbaik yang secara khusus diterbitkan oleh Bank Mega yang sebelumnya telah menjalin kerjasama dengan PT. Carrefour Indonesia.

Sebagaimana yang kita tahu, carrefour Indonesia termasuk dalam perusahaan hypermart terbesar yang ada di Indonesia dan merupakan anak perusahaan dari CT Corp. Jadi tentunya, Anda sebagai pengguna akan mendapatkan berbagai keuntungan untuk berbagai macam transaksi di seluruh store Carrefour.

5. Kartu Kredit BNI

Selanjutnya yang tidak kalah dalam menyediakan kartu kredit yang termudah dalam proses serta dengan biaya relatif rendah. Menariknya Bank BNI 46 telah menerbitkan ada 24 jenis kartu kredit seperti kartu reguler, co-brand, affinity, corporate serta untuk bussiness card. Untuk proses pengajuan kartu kredit BNI sangat mudah dimana hanya ada sedikit persyaratan yang perlu dipenuhi.

6. Kartu Kredit CIMB Niaga

CIMB Niaga memberikan beberapa jenis kartu kredit dengan berbagai penawaran menariknya. Salah satunya yang aktif digunakan sampai dengan sekarang adalah kartu niaga untuk berbagai kepentingan transaksi sehari hari. Yang menarik perhatian CIMB Niaga telah menerbitkan kartu kredit syariah, Kartu CIMB Niaga Syariah Gold dengan berbagai fasilitas dan fitur yang memudahkan.

7. Kartu Kredit HSBC

Untuk kartu kredit dengan penerbit yang sudah lama dan berkecimpung dalam skala global adalah kartu kredit HSBC. Kartu kredit ini merupakan kartu kredit terbaik yang sudah diterima sera meluas diberbagai wilayah negara. Jadi, Anda sebagai pengguna tidak perlu takut atau cemas adanya penolakan saat berada diluar negeri.

8. Kartu Kredit DBS

Berbeda lagi dengan kartu yang sudah kita sebutkan sebelumnya, kartu DBS mempunyai fasilitas dan fitur canggih tersendiri yang membuatnya menarik perhatian. Di dalamnya ada dua jenis kartu kredit yakni kartu kredit digibank Visa Travel Platinum dan digibank Travel Signature. Keunggulan yang ditawarkannya begitu beragam, salah satunya adalah transaksi dan pengelolaan dapat dilakukan online dengan bantuan aplikasi.

9. Permata

Bank Permata merupakan salah satu bank yang turut memberikan kemudahan dalam bertransaksi menggunakan kartu kredit yang praktis. Ada beberapa jenis kartu di dalam Bank Permata. Beberapa diantaranya adalah Permata Shoppibg card, Astraworld PermataCard, PermataHero Card dan AirAsia Platinum Credit Card.

Salah satu promo yang banyak menarik perhatian dari bank permata adalah adanya suku bunga 0% untuk kepentingan transaksi ritel tapi tidak berlaku untuk penarikan tunai. Sehingga dengan demikian Anda akan bebas bunga walaupun membayar dengan biaya minimum. Periode promo berlaku dan ada banyak jenis promo lainnya.

10. Kartu Kredit UOB

UOB Bank adalah salah satu Bank yang berasal dari negara Singapore dan menerbitkan produk perbankan ritel dari Bank negara tetangga Indonesia ini. Kartu Kredit Bank UOB memberikan sejumlah penawaran fitur berbeda yang memberikan kemudahan dan memenuhi kebutuhan Anda yang beragam yang kemungkinan sedang Anda butuhkan.

Persyaratan untuk membuat atau mengajukan kartu di UOB cukup mudah dan sederhana. Syarat tersebut hampir sama dengan syarat pengajuan kartu kredit pada umumnya di bank lain. Seperti mencangkup ketentuan usia yang dewasa, penghasilan serta menyiapkan berbagai dokumen atau file yang dibutuhkan. Anda bisa lihat Cara bikin Kartu Kredit Cepat.

Uraian diatas adalah informasi terbaru yang memuat macam macam kartu kredit terbaik sebagai alat pembayaran di Indonesia dengan biaya termurah, penggunaan yang mudah dan untuk mendapatkannya juga tidak akan sulit. Masing masing jenis kartu kredit mempunyai kelebihan dan kelemahannya masing masing. Dengan informasi dasar ini, bisa membantu Anda mempertimbangkan mana yang paling cocok.

Dalam memilih kartu kredit ada beberapa tips yang dapat Anda terapkan. Misalnya menentukan tujuan dalam memiliki kartu, membandingkan harga tidak hanya dari suku bunga tetapi dengan biaya lainnya juga, fasilitas apa saja yang diberikan, penggunaan transaksi untuk luar negeri, fasilitas keamanan serta kenyamanan layanan dan konsultasi. Dengan memahami semua hal ini, Anda dimungkinkan mendapatkan kartu kredit terbaik sendiri. Semoga bermanfaat!