DIFINMEDIA.COM
Back Home

Obat Asam Urat MOSEHAT Khasiat dan cara menggunakan

Sourch Image : www.difinmedia.com
Mastimon.Com - Asam urat merupakan salah satu penyakit yang umumnya banyak dialami oleh seseorang yang sudah lanjut usia namun, sekarang tidak menutup kemungkinan seorang yang lebih muda juga mengalaminya. Salah satu obat Asam Urat dari MOSEHAT adalah solusi praktis dengan khasiatnya yang ampuh mengobati asam urat.

Obat herbal asam urat di Indonesia ini dapat menangani kekhawatiran Anda. Apalagi penyakit ini bisa terjadi secara tiba tiba saat kondisi nyeri di sendi yang sedang melanda sehingga akan sangat mengganggu aktivitas. Kandungan alami yang terdapat di dalamnya memungkinkan penggunaan tanpa efek samping. Selain itu cara penggunaan MOSEHAT ini lebih praktis dan tidak ribet.

Informasi dibawah ini akan membantu Anda mengenal obat tradisional MOSEHAT sebagai salah satu cara untuk menyembuhkan nyeri asam urat Anda dengan cepat dan total. Dengan mengusung bahan dari alam, manfaatnya tentu akan lebih besar apabila dibandingkan dengan penggunaan obat kimia. Sebagai berikut penjelasan lebih lengkapnya, silahkan disimak.

Obat Asam Urat MOSEHAT | Khasiat dan cara menggunakan

Apa itu Obat MOSEHAT?

Seperti yang sudah kita singgung sedikit diatas, MOSEHAT adalah obat herbal asam urat yang berkhasiat menangani penyakit asam urat. Obat ini berbentuk jamu tetes yang asalnya dari daun kelor. Apakah Anda tahu daun kelor? Umumnya tumbuhan ini hanya ada di beberapa daerah saja.

Obat asam urat MOSEHAT mengandung Habatasuda atau jinten hitam yang umumnya dikenal sebagai salah satu bahan tradisional yang mampu mengatasi berbagai macam bentuk penyakit. Hal ini sendiri sudah dibuktikan sendiri melalui berbagai penelitian.

Selain karena bahan dasarnya adalah daun kelor yang memiiki banyak khasiat, Obat MOSEHAT ini juga sudah memiliki izin secara resmi di BPOM loh. Jadi, Anda tidak perlu khawatir kalau kalau obat ini tidak beredar tanpa pengawasan. Sebenarnya tidak ada alasan untuk tidak memilih obat ini sebagai pilihan untuk menyembuhkan asam urat.

Apa saja Khasiat MOSEHAT?

Obat asam urat MOSEHAT juga disebut sebagai jamu tetes higienis dengan bahan dasar moringa dan terbukti bisa mengatasi penyakit persendian terutama asam urat. Di dalam moringa tersebut setidaknya terdapat kandungan yang bersifat anti-infamasi, antimikroba, antihipoglikemik, hepatoprotektif dan antioksidan. Kandungan seperti ini memiliki peranan yang sangat penting untuk mengatasi masalah persendian.

Baca Juga :
Cara menurunkan Kadar Asam Urat  Cara menurunkan Kolesterol tinggi  10 Buah Penambah Darah
Khasiatnya sendiri sebenarnya bukan hanya untuk asam urat tetapi untuk penyakit lainnya seperti kolesterol, asam lambung, hipertensi, diabetes, kanker, dan lain sebagainya. Selain itu, di dalam moringa terdapat vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh.

Misalnya kandungan moringa ini bisa menurunkan kadar gula yang merupakan salah satu penyebab atau pemicu timbulnya asam urat. Dengan zat dan kandungan tersebutlah yang membuat MOSEHAT menjadi salah satu obat untuk asam urat yang bagus.

Cara Menggunakan Obat Asam Urat MOSEHAT

Masih sama seperti jenis obat lainnya, Obat MOSEHAT juga punya aturan pakai untuk dikonsumsi. Tapi penggunaannya tidaklah ribet atau susah bahkan cenderung sangat mudah. Bagaimana caranya? Anda hanya cukup meneteskan obat MOSEHAT sebanyak 9 sampai 11 tetes dalam air 50 ml. Setelah itu aduk sampai rata dengan sendok. Terakhir, Anda bisa langsung meminumnya.

Nah, untuk hasil yang lebih maksimal, cobalah konsumsi dua kali atau tiga kali sehari. Meskipun tergolong obat dengan ramuan jamu, rasanya tetap bisa ditoleransi kok bahkan termasuk enak untuk dikonsumsi. Banyak orang yang menggunakan MOSEHAT berpendapat bahwa mereka tidak sama sekali terganggu dengan rasanya.

Bagaimana Cara Order Obat MOSEHAT?

Apabila Anda tertarik untuk mendapatkan khasiat dari obat asam urat MOSEHAT ini, silahkan untuk membeli obat MOSEHAT dengan datang secara langsung ke Jalan. Raya Cirebon, Cilimus, Sampora 50 depan Tugu Mutiara Village, Kuningan, Cirebon, Jawa Barat 45556. Atau menghubungi via contact terlebih dahulu di nomor 081272964856 atau website di mosehat.id

Konsumsi MOSEHAT disertai pola hidup sehat

1. Hindari Makanan kadar Purin Tinggi

Penderita asam urat sebaiknya jangan mengonsumsi makanan yang mengandung putin. Beberapa jenis makanan tersebut adalah burung, bebek, ikan makarel, jeroan, kaldu daging, sosis dan lain sebagainya. Menurut penelitian, makanan tersebut setidaknya mengandung sekitar 150 -800 mg purin dalam takaran 100 gr.

2. Perbanyak Konsumsi Buah Ceri dan Stroberi

Buah yang kaya antioksidan untuk mencegah penyakit asam urat yang baik adalah ceri dan stroberi. Kedua buah ini mengandung senyawa senyawa yang mirip seperti quercetin dan asam fenolik yang secara umum memiliki sejuta manfaat untuk perlindungan terhadap persendian.

3. Rutin mengonsumsi Air Putih

Mengonsumsi banyak air putih dapat mencegah adanya penyakit asam urat. Dengan kadar jumlah cairan tubuh yang cukup di dalam tubuh akan membuat proses peluruhan kelebihan purin. Air putih yang sifatnya netral ini mampu membersihkan tubuh dari zat yang berbahaya. Hanya saja pastikan untuk mengonsumsi air putih yang bersih dan higienis.

4. Kurangi minum alkohol

Alkohol sebenarnya sangat tidak disarankan untuk diminum apalagi kalau sering karena pada kenyataannya hal ini bisa menjadi masalah timbulnya penyakit asam urat. Selain itu minuman ini memang sifatnya sangat tidak menyehatkan. Pastikan untuk Anda menghindari minuman alkohol atau apapun bahan makanan yang ada kandungan alkoholnya.

Baca Juga : Tulisanlobak.com | Blog informasi Kesehatan

Uraian diatas adalah rincian hal hal yang perlu Anda ketahui seputar MOSEHAT yang berlaku sebagai obat asam urat alami tanpa bahan kimia yang recommended untuk Anda coba. Namun, sebelum itu pastikan Anda menjalani hidup sehat dan memperhatikan penyebab atau pemicu asam urat yang harus Anda hindari. Niscaya penyakit nyeri pada kaki ini bisa ditangani dengan tepat dan cepat. Selamat mencoba!