DIFINMEDIA.COM
Back Home

Cara Scrape UID Facebook Tertarget GRATIS + Tool Auto Add Friend With UID

Sourch Image : www.difinmedia.com
Artikel ini diperbarui pada tanggal 16 Oktober 2018.



Apa itu UID?

UID, atau biasa disebut User ID, adalah serangkaian huruf dan/atau angka yang merupakan nomor induk atau tanda pengenal dari sebuah akun. Berbeda dengan username yang bisa diubah, UID bersifat permanen dan nggak bisa diubah selama akun tersebut masih ada.

Contoh, Fanspage saya memiliki username ignielcom, maka alamat Facebooknya adalah https://www.facebook.com/ignielcom.
Username ini bisa aja diubah sewaktu-waktu kalau saya ingin.

Beda halnya dengan UID. Mau usernamenya diganti kaya apapun, UID nya bakal tetap seperti pertama kali dia dibuat. Dalam hal ini, UID Fanspage saya adalah 106660612706164. Yang artinya Fanspage tersebut bisa juga diakses menggunakan alamat https://www.facebook.com/106660612706164.

Untuk Apa UID Tertarget?

Biasanya para Facebook Marketer menggunakan UID ini untuk mencari teman tertarget di Facebook gratis.
Pertama, cari UID dari orang-orang yang sudah ditargetkan.
Kedua, add teman berdasarkan UID yang sudah didapatkan.

Dengan mendapatkan teman Facebook tertarget, maka kemungkinan interaksi di akun tersebut bakal makin tinggi. Apalagi kalau akun itu dipake buat jualan. Salesnya bisa sangat lumayan, karena teman-temannya sudah ditargetkan sesuai dengan produk jualan.

Bagaimana Cara Mendapatkan UID Tertarget?

Saat ini banyak beredar tools berbayar yang bisa membantu kamu untuk scrape UID tertarget. Tapi kalau niat, kamu bisa lho scrape UID tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Cukup dengan membaca dan memahami Facebook, kamu bisa melakukan hal itu.

Kali ini saya akan share langkah-langkahnya. Jangan khawatir, ini bukan tutorial tentang programming. Kamu yang nhgak bisa coding sekalipun bisa mengikuti video ini.

Disini, UID didapatkan dari:
1. Yang like sebuah postingan
2. Yang komen sebuah postingan
3. Member grup

Disimak baik-baik ya. Tonton videonya dari awal sampai akhir, jangan ada yang terlewat.



UID Sudah Dapat. Lalu Diapakan?

Tinggal di add untuk membuat mereka ada di dalam friendlist, agar akun Facebook kamu penuh dengan orang-orang yang sudah ditargetkan sebelumnya.

Bagaimana cara add nya? Gampang, tinggal tulis alamat Facebook + UID nya.
Misal: www.facebook.com/123456789
Dan klik tombol "Tambahkan Sebagai Teman".

Loh lama dan ribet dong. Ada cara lain yang lebih simple dan nggak makan waktu?

Ada. Seperti yang saya sebutkan diatas, penggunaan tool bisa sangat membantu dalam proses menambah teman tertarget dengan UID ini. Tapi mohon maaf untuk sementara belum ada versi gratisnya.

Tool Auto Add Friend With UID versi Igniel

Tool ini saya buat sendiri, bukan sekedar copas script orang lain. Buat teman-teman yang sudah melihat video diatas dan merasa butuh tool ini untuk memudahkan kegiatan Facebook Marketing, silakan hubungi saya di halaman KONTAK. Mau coba versi demonya dulu juga boleh. Toolnya ada 2 jenis ya.

1. DENGAN TOKEN.
Harga: Rp. 350,000 PERTAHUN
Jenis Tool: Web-Based (HTML)

Memerlukan token, yang mana token ini BUKAN SAYA yang bikin. Token dikeluarkan oleh pihak Facebook. Jadi kamu harus berusaha cari tokennya sendiri. Saya sudah mengumpulkan beberapa token di artikel Kumpulan Token Facebook Permanen. Tapi itupun nggak bisa dijadikan patokan, karena bisa aja sewaktu-waktu Facebook mematikan beberapa tokennya. Delay ada 2 jenis: non delay dan delay statis.


2. TANPA TOKEN.
Harga: Rp. 1,000,000 PERTAHUN
Jenis Tool: Ekstensi Browser Google Chrome

Karena nggak perlu token, penggunaannya jauh lebih praktis daripada tool yang pertama. Karena itulah harganya lebih mahal. So, nggak perlu khawatir kalau sewaktu-waktu Facebook mematikan token, toh nggak ngaruh. Variasi delay lebih banyak, yaitu 3 jenis: non delay, delay statis, dan delay random.


Syarat dan Ketentuan

Harga diatas untuk pertahun. DILARANG KERAS MEMBAGIKAN ATAU MEMPERJUAL BELIKAN ULANG TOOL INI. Jika terdeteksi, saya BERHAK mematikan tool secara sepihak meski pemakaiannya belum mencapai 1 tahun. Penggunaan bebas di banyak komputer, namun tetap HANYA UNTUK SATU ORANG. Tidak untuk dibagi-bagi dengan orang lain. Untuk team pun nggak boleh. Dengan membeli, saya menganggap kamu menyetujui persyaratan diatas.
Mahal? Tentu tidak jika dibandingkan dengan calon buyer potensial yang akan kamu dapatkan dari UID tertarget ini. Anggap saja ini sebagai modal yang akan tergantikan beberapa kali lipat oleh omset jualan yang meledak.
Facebook Video 132 Oleh Igniel